11 Aplikasi Pelacakan Lokasi Pasangan Tanpa Ketahuan dan Akurat! Part 1 | MPHVenturescorp

11 Aplikasi Pelacakan Lokasi Pasangan Tanpa Ketahuan dan Akurat! Part 1

Butuh aplikasi Pelacak Lokasi? Mungkin Anda tidak membutuhkannya sekarang, tetapi nanti. Diperlukan untuk melacak keberadaan dan lokasi orang-orang yang membutuhkannya. Misalnya orang tua, teman, kolega, pacar, atau lainnya.

Tentu saja, ada alasan khusus mengapa aplikasi semacam itu diperlukan. Mulai dari alasan privasi hingga hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Apapun alasannya, yang penting tujuan menemukan orang yang kamu butuhkan tercapai. Lokasi diketahui dan Anda dapat melanjutkan aktivitas Anda.

Anda dapat mengikuti lokasi yang diketahui. Atau, Anda mungkin telah menandai lokasi untuk digunakan sebagai bukti dari masalah tertentu. Tapi apakah Anda sudah tahu aplikasinya? Jika belum, ini penjelasan lengkapnya.

Aplikasi pelacak lokasi pasangan yang akurat
Pertunjukan daftar prospek cepat
Ada beberapa aplikasi yang berfungsi untuk melacak keberadaan dan lokasi seseorang melalui gadget dan smartphone. Untuk dapat menggunakannya, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya di gadget Anda. Aplikasi yang direkomendasikan untuk dipilih adalah:

1. Life360

Life360 Ini adalah salah satu aplikasi pelacakan lokasi mitra yang dapat Anda pilih. Aplikasi ini dapat melacak lokasi seseorang secara real time. Mulailah dengan detail ke mana target ingin bergerak, dan jarak antara Anda dan lokasi target.

Secara umum, aplikasi ini memiliki empat fungsi: berbagi lokasi, lingkaran, tempat, dan premium. Keempat fitur ini memungkinkan Anda melacak lokasi persis orang yang Anda minati. Saat mencari keberadaan seseorang, sesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda.

Tentu saja, target perlu mengaktifkan fitur GPS gadget agar tahu di mana letaknya. Selain pelacakan, Life360 juga memiliki fitur panik bawaan.

Gadget yang menginstal aplikasi ini dan mengaktifkan fitur panik bereaksi dengan mengirim pesan teks atau email ke semua orang yang terhubung. Ini adalah tanda kepanikan atau kondisi berbahaya.

✅ RECOMMENDED:  5 Aplikasi CCTV LIVE Untuk Android dan IOS

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis dari Play Store.

2. Glympse

Glympse adalah Aplikasi pelacak lokasi pasangan yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Alasannya adalah Anda tidak perlu mendaftar saat membuat dan menerapkan akun. Anda hanya diinstruksikan untuk mendaftarkan nomor telepon yang masih berlaku.

Untuk dapat melacak dan menemukan keberadaan pasangan Anda, Anda harus terlebih dahulu meminta persetujuan dari pasangan Anda. Tidak hanya mitra, tetapi juga keluarga, teman, dan teman dekat dapat mendaftarkan nomor telepon mereka dan memasukkannya ke dalam fungsi grup.

Dengan begitu, Anda dapat melacak keberadaan mereka, terutama jika terjadi keadaan darurat atau kekhawatiran. Semua fitur dan navigasi mudah digunakan oleh anak-anak. Namun, Anda harus menemani anak-anak yang berlaku.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk kegiatan pencarian dan penyelamatan (SAR). Anda dapat melacak orang yang hilang tetapi masih memiliki gadget yang aktif. Setelah Anda mengetahui lokasinya, Anda dapat dengan cepat menemukan target Anda.

Unduh aplikasi Glympse dan instal secara gratis dari PlayStore, yang menandai status pemilihan editor atau pilihan editor. Oleh karena itu, aplikasi ini direkomendasikan oleh banyak orang.

3. Zenly

Zenly adalah Aplikasi pelacakan lokasi mitra lain yang perlu Anda ketahui informasinya karena sangat nyaman. Bukan tidak mungkin aplikasi ini nantinya akan dibutuhkan untuk melacak keberadaan pasangan, teman, keluarga, atau orang lain secara real time.

Zenly sangat populer di kalangan pengguna remaja karena fitur-fiturnya yang sangat menarik, terutama untuk anak muda. Anda dapat membagikan lokasi Anda dengan teman dan orang lain yang sudah terhubung ke aplikasi ini. Anda kemudian dapat menambahkan teman ke fitur ini.

✅ RECOMMENDED:  Dapatkan THR 100Rb Dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru April 2022

Dengan kata lain, sama saja dengan menerapkan fitur media sosial. Mulailah dengan membagikan lokasi Anda, berteman, dan banyak lagi. Zenly dapat mengirimi Anda notifikasi saat teman Anda bepergian. Pemberitahuan, termasuk pemberitahuan tentang lokasi Anda saat ini.

Dengan begitu, semua teman Anda yang terhubung akan menemukan informasi lokasi terbaru Anda. Jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, mereka dapat melacak keberadaan Anda melalui aplikasi ini. Bahkan, Anda bahkan dapat mengirim pesan singkat ke teman Anda.

Maka tidak heran jika Zenly justru disukai oleh anak muda, karena fitur-fitur Zenly sebenarnya serasi dengan aktivitas di dunia maya. Mulailah dengan berbagi lokasi dan informasi, menambahkan teman, dan banyak lagi.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis dari Play Store.

4. Google Maps
Google Maps Ini adalah aplikasi pelacakan lokasi mitra yang sangat populer di Indonesia, terutama yang menggunakan gadget berbasis Android. Pasalnya, gadget tersebut sudah memiliki aplikasi bawaan Google Maps pada saat pembelian dan bisa langsung diterapkan.

Akrab dengan semua fitur dan navigasi, juga sangat mudah digunakan. Fitur pelacakan Google Maps tersedia dengan terlebih dahulu memasukkan nomor telepon orang yang ingin Anda lacak di aplikasi.

Anda kemudian dapat menemukan lokasi secara real time dengan memilih menu Bagikan Lokasi Anda. Tentunya gadget orang yang dilacak harus terlebih dahulu mengaktifkan fungsi GPS untuk mengetahui di mana letaknya. Kalau tidak, itu sama tidak bisa dilacak.

Google Maps dapat digunakan untuk berbagai aktivitas. Ini bukan hanya tentang menemukan dan menemukan lokasi pasangan. Namun dimulai dari aktivitas ojek online, pengantaran atau pengantaran barang, pelacakan orang hilang, dan lain-lain.

✅ RECOMMENDED:  Nunggu Buka Puasa? Ngabuburit Dengan 12 Game Penghasil Uang Yang Masih Bayar di Bulan April 2022

Jika Anda sudah menggunakan gadget Android, Anda tidak perlu menginstal aplikasi karena sudah ada. Namun, Anda dapat memperbarui aplikasi Anda secara gratis di PlayStore untuk mendapatkan fitur baru yang lebih menarik dan bermanfaat.

5. GeoZilla

Masih ada aplikasi GeoZilla pelacakan lokasi mitra yang kami sarankan untuk dipasang dan digunakan di gadget Anda. Nama aplikasinya adalah GeoZilla, yang memungkinkan Anda mengirim pesan singkat ke orang-orang yang sudah terhubung secara pribadi.

Selain itu, aplikasi ini dapat mengirimkan pemberitahuan kepada orang lain tentang keberadaan Anda saat bepergian ke suatu tempat. Dengan begitu, siapa pun yang sudah terhubung melalui GeoZilla dapat menemukan lokasi Anda secara real time.

Ini sangat berguna, terutama jika Anda sedang mengalami masalah atau darurat. Misalnya, Anda mungkin mengalami kecelakaan mobil, Anda mungkin menjadi korban kejahatan, atau Anda mungkin melakukan sesuatu yang lain. Oleh karena itu, aplikasi jenis ini harus selalu dipasang di gadget Anda sesuai kebutuhan.

Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang disebut safe driving. Ketika fitur ini diaktifkan, orang-orang yang terkait dengan Anda akan dapat mengetahui apa yang Anda lakukan saat mengemudi, seperti apakah Anda mempercepat atau memainkan ponsel Anda saat mengemudi.

Selain itu, terdapat fitur bernama Significant Location Change (SLC) yang berfungsi untuk menghemat baterai gadget saat mengaplikasikan GeoZilla. Ini cukup menarik, bukan? Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, silakan unduh dan instal secara gratis dari PlayStore.