11 Aplikasi Pelacakan Lokasi Pasangan Tanpa Ketahuan dan Akurat! Part 2 | MPHVenturescorp

11 Aplikasi Pelacakan Lokasi Pasangan Tanpa Ketahuan dan Akurat! Part 2

6. iSharing

aplikasi bernama iSharing ini bertemakan keluarga. Jika aplikasi Anda memiliki istilah “Temukan Teman Saya”, “Keluarga”, dan “Anak”. Namun, aplikasi ini juga digunakan untuk melacak mitra yang tidak dapat menemukan keberadaannya.

Untuk menggunakan aplikasi pelacak lokasi mitra ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui email dan memasukkan data pribadi Anda. Setelah registrasi, Anda hanya dapat menggunakan semua fungsi di dalamnya. Anda dapat mendaftarkan nomor telepon orang lain di aplikasi.

Mulailah dengan keluarga, teman, pacar, dan orang lain yang ingin Anda tambahkan ke grup. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, iSharing akan mengirimi Anda pemberitahuan saat ada anggota grup di sekitar. Maka Anda akan tahu di mana itu.

Ada juga fungsi peringatan panik yang hanya mengguncang gadget. Selain itu, terdapat fitur pesan suara yang dapat Anda gunakan untuk mengirim pesan melalui rekaman suara. Semua fitur ini gratis untuk digunakan.

Sebuah fitur yang dirancang khusus untuk melacak dan memberitahukan lokasi keberadaan seseorang, baik dalam keadaan aman maupun mengkhawatirkan. Oleh karena itu, aplikasi ini tentunya sangat berguna dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Oleh karena itu, Anda dapat menemukan lokasi orang lain di grup aplikasi ini secara real time. Demikian pula, orang lain dapat mengetahui di mana Anda berada. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat menginstal aplikasi ini secara gratis dari Play Store.

7. Famy

Famy juga merupakan aplikasi pelacak lokasi mitra favorit Anda. Fungsi utamanya adalah untuk melacak lokasi orang yang dituju dengan andal. Anda dapat mengetahui keberadaan orang tersebut secara real time. Namun, ada beberapa perbedaan dalam fungsionalitas aplikasi ini.

✅ RECOMMENDED:  Download APK Pengubah Nada Dering WhatsApp Sebut Nama Kontak

Ada pengaturan mode untuk berbagi informasi lokasi. Mode ini dibagi menjadi mode terproteksi, mode persetujuan, mode publik, dan mode rahasia. Setiap mode memiliki fitur dan tujuan sendiri dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada juga fitur SOS dengan kemampuan untuk memberi tahu orang dan teman yang berada di grup Famy jika terjadi keadaan darurat atau darurat. Misalnya bepergian ke suatu tempat dan mengaktifkan fitur SOS di aplikasi ini.

Saya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan dan membutuhkan bantuan sesegera mungkin. Famy mengirimkan notifikasi kepada orang dan teman yang terhubung, sehingga Anda tidak perlu repot menelepon atau menghubungi orang lain.

Selain itu, orang yang mengirimkan notifikasi SOS tentu saja akan mengambil langkah untuk mencari bantuan atau menemukan lokasi Anda. Saya tidak terlalu membutuhkan fitur ini sekarang. Tapi siapa tahu Anda akan membutuhkannya di masa depan?

Jika Anda tertarik untuk menerapkan Famy, Anda dapat dengan mudah menginstalnya secara gratis dari Play Store. Silakan coba.

8. Line-Here

Ada lagi aplikasi pelacakan lokasi mitra yang disebut Line Here. Aplikasi ini dibuat oleh pengembang Line Corporation. Dengan menerapkan ini, Anda dapat menggunakan fungsi GPS dari gadget yang diaktifkan untuk mengetahui lokasi dan lokasi seseorang secara real time.

Navigasinya juga sederhana, sehingga menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Jika Anda baru pertama kali menggunakannya, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Masukkan identitas pribadi Anda untuk membuat akun Line.

✅ RECOMMENDED:  Cara Baru Mendapatkan 500 Rb Per hari, Melalui Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Masih Terbukti Membayar

Setelah Anda berhasil mendaftar dan membuat akun, Anda bebas menggunakan semua fitur akun Anda. Secara khusus, kemampuan untuk mencari lokasi pasangan atau orang lain yang sangat membutuhkan informasi karena suatu alasan.

Anda juga dapat membuat grup dengan anggota terdaftar melalui aplikasi LineHere. Masukkan nomor telepon yang masih aktif dan sering digunakan untuk mendaftar sebagai anggota. Selanjutnya, setiap gadget anggota perlu mengaktifkan fungsi GPS-nya.

Kemudian Anda dan semua anggota grup Anda terhubung melalui Line. Manfaat, informasi lengkap dan detail tentang keberadaannya yang dapat Anda temukan dengan mudah. Ini cukup menarik, bukan?

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut, silakan unduh aplikasinya dan instal di gadget Anda. Cari aplikasi ini di PlayStore dan instal secara gratis sekarang.

9. GPSme
GPSme

Masih ada aplikasi pelacakan lokasi mitra yang direkomendasikan untuk digunakan di gadget. Apalagi yang masih bingung dan sedih karena kehilangan orang yang paling disayangi yang pergi tanpa alasan yang jelas.

Anda ingin menemukannya, tetapi Anda masih tidak tahu caranya. Jangan khawatir, ada aplikasi bernama GPSme yang bisa kamu gunakan untuk mencari lokasi dan keberadaan pasangan tercinta.

Ideal tidak hanya untuk pasangan tetapi juga untuk keluarga dengan anak kecil. Alasannya adalah ia memiliki kemampuan untuk menyalakan alarm untuk anak-anak dan mereka yang membutuhkan bantuan. Jika alarm berbunyi, notifikasi akan segera dikirimkan ke gadget Anda.

Notifikasi tersebut merupakan tanda bahwa Anda harus segera menuju ke lokasi anak atau orang yang mengaktifkan fitur alarm tersebut. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan fitur yang satu ini dengan GPSme.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Penghasil Uang Yang Masih Membayar, Terpercaya dan Terdaftar OJK

Aplikasi ini sangat berguna untuk memudahkan orang tua memantau bayinya dengan mengetahui keberadaannya secara real time. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang sudah memiliki anak, memasang aplikasi ini di gadget tidak ada salahnya.

Anda dapat menginstalnya secara gratis dari Play Store. Setelah terinstal, aplikasi akan terbuka untuk pertama kalinya, jadi jangan lupa untuk mendaftar dan membuat akun.

10. Family Locator
Family Locator Aplikasi pelacakan lokasi mitra berdasarkan pelacak GPS gadget. Aplikasi ini sangat canggih karena memungkinkan Anda melacak keberadaan seseorang dengan cepat dan akurat. Informasi lokasi yang diberikannya benar-benar real time.

Fungsionalitas GPS tentu menjadi keharusan bagi setiap gadget yang digunakan baik oleh pengguna aplikasi maupun orang yang dilacak. Bahkan, aplikasi ini bisa digunakan untuk memberikan pertolongan pertama pada seseorang saat terjadi keadaan darurat.

Tentu saja, orang tersebut terdaftar dan dikelompokkan dalam aplikasi ini. Ada fungsi peringatan yang memberi tahu semua orang yang terhubung ke aplikasi. Aplikasi ini sepertinya sangat cocok untuk penggunaan keluarga.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis dari Play Store.

 

  1. Google Find My Device

Google-Find-My-Device

 

Aplikasi pelacak lokasi pasangan ini juga mudah digunakan, tetapi kurang akurat. Kamu bisa melacak lokasi sebuah smartphone berbasis Android dengan memasukkan email untuk mendaftar. Kamu tak perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya karena sudah bawaan pabrik