5 Aplikasi Investasi Modal Kecil, Profit Harian | MPHVenturescorp
Aplikasi Investasi Modal Kecil Profit Harian
Aplikasi Investasi Modal Kecil Profit Harian

5 Aplikasi Investasi Modal Kecil, Profit Harian

MPHVenturescorp.com – Kebutuhan saat ini semakin berkembang. Dan banyak yang mulai mencari penghasilan tambahan melalui investasi modal kecil.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi investasi modal kecil dengan keuntungan harian, terutama bagi mereka yang ingin memulai investasi online hanya melalui smartphone saja.

 

Di masa pandemi saat ini, pekerjaan mungkin tidak berfungsi dengan baik, dengan beberapa memilih bekerja di rumah atau di WFH, sementara yang lain ada yang di berhentikan atau di PHK.

 

Tentu itu menyedihkan, tetapi jangan khawatir jika Anda dapat menghemat sedikit dana dari pekerjaan Anda terdahulu. Di sini Anda dapat menggunakan sedikit modal melalui aplikasi Android Anda untuk mencoba investasi yang akan memberi Anda keuntungan harian.

 

Berinvestasi adalah pilihan bagi banyak orang karena akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu dengan menginvestasikan aset dan kekayaan Anda. Sebagai pendapatan pasif, atau bahkan sebagai sumber ekonomi utama.

✅ RECOMMENDED:  Ubah Notifikasi WA Menjadi Suara Yang Di Inginkan

 

Langsung saja, ada beberapa rekomendasi aplikasi investasi dengan keuntungan harian yang bisa Anda coba secara online melalui smartphone Anda.

 

Di bawah ini adalah daftar aplikasi investasi modal kecil dengan keuntungan harian.

 

Bibit

Bibit adalah sebuah aplikasi investasi yang menawarkan berbagai pilihan. Di sini Anda dapat berinvestasi dalam reksadana, obligasi, dan saham.

Selain berinvestasi secara reguler dan syariah, Anda memiliki akses ke berbagai fitur pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan metode pembayaran GoPay atau LinkAja.

 

Tanamduit

Tanamduit adalah aplikasi investasi modal kecil di Indonesia, di mana Anda dapat bereksperimen dengan berbagai instrumen investasi.

✅ RECOMMENDED:  Mau Menjual Karya NFT seperti Ghozali Everyday? Ini Caranya

Mulailah dengan berinvestasi dalam Manajer Investasi. Anda bisa memilih untuk investasi reksadana, obligasi, emas, asuransi, dan surat berharga pemerintah. Aplikasi Tanamduit memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas investasinya.

Tidak hanya itu, di sini Anda juga bisa memberikan hasil investasi (mewariskan) kepada orang-orang terdekat Anda. Misalnya, jika Anda ingin berinvestasi untuk masa depan anak Anda, Tanamduit bisa melakukannya.

 

Stash

Yang ketiga adalah aplikasi bernama Stash untuk investor pemula di dunia investasi.

Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan desain yang mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah memahami semua menu di dalam aplikasi ini secara sekilas.

Di sini Anda bisa trading saham yang menghasilkan profit setiap hari, dari saham domestik hingga saham luar negeri.

✅ RECOMMENDED:  10 Cara Memulai Usaha Kuliner untuk Pemula, Mudah Dilakukan

 

Ajaib

Ajaib adalah aplikasi yang memungkinkan Anda berinvestasi dalam saham dan reksadana investasi. Menariknya, Anda bisa trading saham menggunakan aplikasi Ajaib.

Hanya mulai dengan modal Rp10.000, Anda sudah bisa berinvestasi di saham favorit Anda.

 

KoinWorks

Terakhir, KoinWorks, aplikasi investasi modal kecil ini, bergerak di bidang investasi peer-to-peer dan dapat membantu orang lain yang membutuhkan pinjaman.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat memilih batas pinjaman sesuai dengan produk yang dipilih sebelumnya. Misalnya, Anda bisa memilih emas dan berinvestasi Rp 10.000.

 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi investasi modal kecil yang bisa menghasilkan profit harian yang bisa Anda coba. Dengan modal awal hanya Rp. Hanya 10.000. Semoga bermanfaat dan selamat berinvestasi. ***

 

. Aplikasi investasi modal kecil