5 Aplikasi Nonton Anime Gratis Sub Indo Terbaik di Android | MPHVenturescorp

5 Aplikasi Nonton Anime Gratis Sub Indo Terbaik di Android

Anime menjadi salah satu tontonan wajib bagi sebagian generasi millennial, terutama yang menyukai karakter unik negeri Sakura.

Jika Anda biasa menonton di TV dan harus menunggu siaran stasiun TV nasional, kini Anda dapat menontonnya kapan saja menggunakan aplikasi nonton Anime Sub India di Android.

Sudah ada yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia, jadi lebih asyik nonton di handphone. Menemukan subtitle Anda di aplikasi lain tidaklah sulit. Apa aplikasi hebat favorit Anda untuk pecinta anime?

Lima aplikasi jam anime sub-india terbaik dan terupdate di Android

Lima aplikasi berikut ini akan membantu Anda jika ingin lebih sering menonton anime tanpa harus duduk di depan komputer atau TV.

Siapkan dan unduh ponsel dan jaringan internet berbasis Android Anda, mulailah petualangan menonton Anda melalui aplikasi dan tonton anime sub-india sebanyak yang Anda suka.

1. Viki
Viki: Drama dan film Asia
unduh
Kode QR
Viki: Drama dan film Asia
Pengembang: Viki, Inc
Harga: Gratis +
Aplikasi ini menyediakan ribuan animasi dalam berbagai genre seperti aksi, animasi, mobil, komedi, iblis, dan lainnya. Kamu juga bisa menyaksikan streaming berbagai animasi baru yang sedang tayang di Jepang.

Viki juga menawarkan berbagai pilihan subtitle non-Indonesia, antara lain bahasa Inggris, Spanyol, dan Italia. Hasilnya, Viki Inc. memiliki lebih dari 10 juta unduhan aplikasi ini.

✅ RECOMMENDED:  Tarik hingga $10 per hari dari aplikasi penghasil Paypal resmi PlayStore dengan misi sederhana

2. anime televisi
Anime TV-Nonton Anime Sub India, Anime TV HD
daftar
Kode QR
Anime TV-Nonton Anime Sub India, Anime TV HD
Pengembang: Grup KIKU
Harga: Dijadwalkan akan diumumkan
KIKU Group juga telah merilis aplikasi nonton anime super lengkap yang dirilis pada tahun 2019. Anime TV telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kualitas gambarnya full HD dan pilihan judul anime sudah mencapai 30.000.

Dari Otakindo, Animeko hingga Anime Boy. Siapapun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini selama jaringan internet stabil. Dengan efek suara yang sangat jernih, Anda dapat memilih kualitas gambar terendah dari 360 hingga 1080.

3. Renyah gulung
renyah
unduh
Kode QR
renyah
Pengembang: Ellation, LLC
Harga: Gratis +
Jika Anda tidak ingin ketinggalan anime terbaru, hanya satu jam dari yang asli Jepang, Anda perlu mengunduh aplikasi ini.

Anda tidak akan dikenakan biaya berlangganan selama 14 hari pertama, tetapi anggota premium tidak akan menerima iklan atau banyak manfaat lainnya.

Setelah mengunduh, Anda juga dapat menonton semua anime terpopuler yang pernah ada di sistem offline Anda. Karena itu, jika Anda ingin menontonnya kapan saja, buka keranjang unduhan dan pilih anime yang ingin Anda tonton.

✅ RECOMMENDED:  APK GB Whatsapp TERBARU 2022

4.Animlovers
Anim Lovers-Anime Channel Sub India Reborn
daftar
Kode QR
Anim Lovers-Anime Channel Sub India Reborn
Pengembang: Aplikasi Nyata
Harga: Dijadwalkan akan diumumkan
Banyak pecinta anime juga memilih aplikasi ini sebagai media untuk melihat subtitle bahasa Indonesia tanpa harus mencarinya. Anime yang tersedia di sini akan terus diperbarui berdasarkan anime yang sedang ditayangkan di Jepang.

Anda dapat menonton apa yang Anda inginkan secara langsung tanpa harus memulai dari awal episode. Anda akan puas dengan tampilan layar penuh, sehingga Anda dapat melihat semua karakter anime lengkap dengan suara asli dan efek suara yang sangat tajam.

5. Netflix
Netflix
unduh
Kode QR
Netflix
Pengembang: Netflix, Inc.
Harga: Gratis +
Banyak aplikasi yang direkomendasikan karena merupakan salah satu aplikasi saat ini dan aplikasi streaming terbesar di dunia saat ini.

Kalian harus subscribe dulu untuk nonton animenya, tapi kualitas animenya, subtitle indonesia dan update anime terbaru tidak perlu diragukan lagi.

Dirilis pada tahun 2013, aplikasi ini telah diunduh hingga 1 miliar kali dan merupakan salah satu aplikasi yang langsung direkomendasikan oleh Google Play Store.

Kualitas gambar, suara, dan list anime yang tersedia juga dimaksimalkan. Kami menjamin bahwa Anda tidak akan rugi bahkan jika Anda berlangganan.

✅ RECOMMENDED:  Wajib Dicoba!!! 5 Aplikasi Foto Dengan Efek Kamera Analog

4 Tips Nonton Anime di Aplikasi Berbasis Android
Aplikasi Jam Sub Anime Indonesia Terbaik

Beberapa tips di bawah ini bisa kamu ikuti agar menonton acara anime menjadi membosankan dan tidak terlalu nyaman. Oleh karena itu, perhatian yang tepat sangat penting.

1. Mengamankan jaringan internet
Saat Anda mengunduh aplikasi atau menonton anime favorit Anda, Anda harus memastikan jaringan internet Anda stabil. Anda bisa menggunakan kuota internet atau WiFi.

2. Pilih aplikasi
Pilih aplikasi yang menurut Anda terbaik untuk menonton anime.

Kategori termasuk anime favorit Anda, biaya berlangganan, dan kuota yang diperlukan untuk mengunduh setiap episode anime.

3. Pilih anime
Pilih anime yang ingin kamu tonton, lalu pilih jumlah episode yang ingin kamu tonton selanjutnya.

4. Pilih total waktu bermain
Pilih waktu menonton senyaman yang Anda suka, baik saat pulang sekolah, pulang kerja, atau berlibur di akhir pekan, dan dengan senang hati menonton film atau anime sampai habis.

Semoga informasi tentang aplikasi tampilan sub animasi Android Indo diatas bermanfaat bagi Anda. Apalagi bagi yang ingin selalu update untuk menonton anime terbaru kapan saja, di mana saja. Itu harus sangat kompatibel dengan aplikasi yang disebutkan di atas oleh administrator.