6 Rekomendasi Aplikasi Sadap Kamera Telepon Jarak Jauh Terbaik | MPHVenturescorp

6 Rekomendasi Aplikasi Sadap Kamera Telepon Jarak Jauh Terbaik

Aplikasi Sadap Kamera Seluler Jarak Jauh – Kamera smartphone semakin hari semakin bagus dan menjadi spesifikasi penting saat memutuskan untuk membeli smartphone. Perkembangannya begitu cepat sehingga banyak aplikasi yang terjadi dari jarak jauh. Jika Anda penasaran dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan pacar atau teman Anda, aplikasi ini cocok untuk Anda. Berikut beberapa aplikasinya:

 

6 Aplikasi Peretasan Kamera Ponsel Jarak Jauh yang Direkomendasikan

 

  1. MinSpy

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin menyadap kamera pacar atau teman. MinSpy bekerja secara diam-diam sehingga Anda tidak akan ketahuan oleh seseorang yang disadap oleh kamera.

 

Ada mode siluman dengan kemampuan untuk menghapus ikon aplikasi di smartphone Anda. MindSpy dapat memberikan informasi dengan hati-hati. Aplikasi MindSpy telah terbukti sangat direkomendasikan oleh ulasan dan peringkat yang sangat baik di Google Play store.

 

 

  1. TrackView
✅ RECOMMENDED:  Cara Baru Mendapatkan 500 Rb Per hari, Melalui Tiga Aplikasi Penghasil Uang Yang Masih Terbukti Membayar

TrackView saat ini merupakan aplikasi yang terinfeksi virus dan merupakan aplikasi penyadapan kamera ponsel jarak jauh terbaik. Dengan tambahan 67.000 review dan rating 4.0, fitur aplikasi ini tidak bisa digunakan hanya untuk menyadap kamera seseorang.

Namun, Anda juga dapat mengakses audio, melacak lokasi ponsel, melacak orang, CCTV, rekaman video dan audio, dan banyak lagi. Ini juga sangat mudah digunakan. OS yang dapat mengakses aplikasi ini adalah Android 4.1. Ukuran aplikasi Trackview juga sekecil 17.4MB.

 

 

  1. IRecorder

Aplikasi iRecorder mungkin menjadi opsi berikutnya untuk mengetuk kamera dari jarak jauh. Seperti aplikasi lain, aplikasi ini dapat merekam di latar belakang seperti aplikasi lainnya. IRecorder juga dapat menjadwalkan kapan harus merekam, meskipun smartphone Anda terkunci atau tidak digunakan. Aplikasi ini sangat memudahkan untuk mengedit dan memotong video Anda.

 

  1. Silent Camera HD

Silent Camera HD biasanya digunakan untuk merekam tempat yang sepi dan sunyi seperti perpustakaan, rekaman video bayi, rekaman hewan peliharaan, dll. Banyak orang menyukai aplikasi ini karena video yang dihasilkan berkualitas tinggi dan memungkinkan untuk merekam video secara terus menerus.

✅ RECOMMENDED:  Unduh Whatsapp Transparan Mod APK April 2022

 

 

  1. Easy Video Recorder

Aplikasi ini dapat melakukan perekaman latar belakang untuk smartphone Android atau iOS. Penjadwalan dapat dilakukan secara otomatis sesuai keinginan pengguna. Fitur yang disertakan dalam aplikasi ini. apa pun? Dengan kata lain, Anda juga dapat menggoyangkan ponsel untuk mulai merekam.

Bahkan, Anda juga dapat menonaktifkan atau mematikan pratinjau video. Durasi video aplikasi ini tidak dibatasi oleh kapasitas penyimpanan. Anda juga dapat mengompres video dan memiliki kemampuan untuk membagikan rekaman video.

 

 

  1. Spyier

Spyier adalah aplikasi yang sangat canggih untuk mengetuk kamera dari jarak jauh. Aplikasi Spyier juga dapat membobol keamanan iOS. Selain itu, pengguna dapat menyadap kamera seseorang tanpa menyentuh ponsel korban. Jadi saya tidak tahu siapa pun yang ingin menjadi mata-mata.

✅ RECOMMENDED:  Cara Download Kinemaster Pro Full Crack Tanpa Watermark April 2022

Kemampuan aplikasi Spyier yang diklaim sebagai teknologi generasi yang bisa memanfaatkan kamera ini sebenarnya sangat beragam. Menariknya, pengguna tidak perlu me-root ponsel mereka untuk menggunakan aplikasi ini. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menyadap iPhone Anda adalah agar pengguna terlebih dahulu memverifikasi akun iCloud mereka. Di sisi lain, untuk menyadap ponsel Android Anda, instal terlebih dahulu aplikasi ini di ponsel Anda.

Bagi pengguna yang ingin memantau seseorang, aplikasi penyadapan kamera ponsel jarak jauh yang dijelaskan di atas adalah tempat yang tepat untuk dicoba. Anda tidak perlu khawatir ketahuan, karena masing-masing aplikasi di atas memiliki fitur dan keunggulan masing-masing. Penggunaannya praktis dan mudah, dan berfungsi di Android dan iOS.