Airdrop Terbaru April 2022 | MPHVenturescorp

Airdrop Terbaru April 2022

Dalam dunia kriptografi, berbagai istilah yang tidak diketahui banyak orang sering muncul. Secara umum, istilah-istilah ini hanya dipahami oleh investor kripto yang telah lama berkecimpung di industri ini. Salah satu istilah yang paling umum adalah crypto airdrop.

Menurut laporan dari situs resmi Zipmex (Sabtu, 4 September 2022), Crypto Airdrop adalah untuk memberikan aset crypto kepada beberapa orang atau komunitas yang ditawarkan secara gratis. Dalam prosesnya, aset kripto bersama dikirim langsung ke dompet penerima.

 

Airdrops disediakan secara gratis dan biasanya digunakan untuk promosi pemasaran. Airdrop biasanya dilakukan untuk meningkatkan kesadaran publik akan produk aset kripto baru.

 

Selain itu, Anda dapat menggunakan Airdrops untuk meningkatkan volume perdagangan di platform pertukaran saat pertama kali meluncurkan pertukaran (ICO). Hal ini nantinya dapat meningkatkan perhatian terhadap aset kripto tersebut.

βœ… RECOMMENDED:  Hindari Bangkrut, Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Aset Kripto

 

Airdrops disediakan secara gratis, tetapi beberapa pengembang token mungkin menawarkan berbagai tugas kepada Pencari Airdrop. Mereka yang berhasil menyelesaikan tugas nantinya akan mendapatkan reward berupa Airdrop.

 

Airdrop ini terjadi tidak hanya di dunia cryptocurrency, tetapi juga di dunia aset digital lainnya seperti NFT. Beberapa pengembang sering memberikan airdrop kepada kolektor NFT dalam bentuk NFT.

Penipuan airdrop

Meski begitu, aktivitas Airdrop ini sering dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan digunakan untuk menipu orang lain.

 

Secara umum, beberapa penipuan yang dilakukan dengan kedok airdrop ini adalah dalam bentuk kejahatan pencurian data, pencurian kunci pribadi, dan penipuan rujukan.

βœ… RECOMMENDED:  Kripto Legit Paling Cuang Dalam Seminggu

 

Let’s Go To The Moon πŸš€πŸŒ‘ DSX Airdrop Event 2022

Dengan dirilisnya crypto token oleh anak-anak di tanah air baru-baru ini sebagai perusahaan media digital yang mendukung kreativitas dan inovasi talenta teknologi lokal, Daily Social (selanjutnya disebut DS) layak mendapatkan euforia semacam ini. Setelah DS secara resmi merilis token kripto DSX hampir tiga tahun yang lalu, saya ingin membagikan beberapa berita menarik yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar kripto dan blockchain, apalagi jika bukan acara DSX airdrop.!!

Sebagai ulasan ingatan Anda, airdrop adalah istilah terkenal di komunitas crypto di belahan dunia mana pun. Seperti dilansir berbagai sumber, airdrop adalah pemberian aset kripto (cryptocurrency) kepada beberapa orang atau komunitas yang ditawarkan secara gratis. Kegiatan ini biasanya merupakan salah satu kegiatan promosi dalam pemasaran, karena airdrops diberikan secara gratis. Biasanya dilakukan untuk meningkatkan kesadaran publik akan produk aset kripto baru. Ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan volume perdagangan di platform pertukaran saat pertama kali diluncurkan di bursa (ICO). Akibatnya, lebih banyak perhatian akan diberikan pada aset kripto ini.

βœ… RECOMMENDED:  Nilai Kripto Ini Naik Pesat Mendekati Top 10 tahun 2022

Pada tahun 2019, token DSX melakukan hal yang persis sama, dan ada mekanisme untuk mendistribusikan token DSX secara gratis kepada semua pengguna yang membaca seluruh artikel DSX. Untuk artikel reguler, Anda akan mendapatkan 0,0000001DSX setelah setiap membaca. Di sisi lain, untuk kalimat panjang dan penelitian, Anda akan mendapatkan 0,0000002DSX setelah setiap membaca.