Sekarang Nggak Perlu Ke Studio Foto, Ini Dia 6 Aplikasi Edit Foto Untuk Pas Foto | Laman 2 dari 2 | MPHVenturescorp

Sekarang Nggak Perlu Ke Studio Foto, Ini Dia 6 Aplikasi Edit Foto Untuk Pas Foto

  • Background Eraser

Inti dari pengeditan foto adalah mengubah latar belakang foto menjadi warna tertentu. Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi Background Eraser hanya dapat menghapus background, sehingga Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk membuat foto paspor. Tambahkan latar belakang menggunakan PhotoLayers yang dimiliki oleh perusahaan yang sama, handyCloset Inc., atau menggunakan aplikasi lain seperti Picsart. ..

  • Photoroom

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto paspor sendiri adalah Photoroom. Dikembangkan oleh Artizans, aplikasi editor foto dan video, Anda dapat menghapus latar belakang atau langsung memilih templat latar belakang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

  • Pokecut
✅ RECOMMENDED:  Unduh Whatsapp Transparan Mod APK April 2022

Salah satu aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk membuat foto paspor yang baru dirilis Maret tahun ini adalah Pokecut. Kurang dari sebulan setelah diluncurkan pada 7 Maret 2022, aplikasi tersebut diunduh oleh 10.000 pengguna. Aplikasi ini tidak hanya menghapus dan mengedit background foto, tetapi juga menyediakan template yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto produk Anda lebih menarik.

  • pixomatic

Aplikasi Pixomatic dapat digunakan untuk menghilangkan background polos dari sebuah foto dan membuatnya, serta untuk mengubah background estetis dari sebuah foto. Aplikasi yang dikembangkan oleh Conceptive Apps telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

✅ RECOMMENDED:  Cobain Aplikasi Penghasil Pulsa

Selain itu, aplikasi edit foto Pixomatic memungkinkan pengguna untuk mengedit foto mereka dan menggunakan fitur penyesuaian dan retouching agar terlihat bagus.