Axie Infinity : Game Penghasil Uang Crypto yang Viral | MPHVenturescorp
Axie Infinity
Axie Infinity

Axie Infinity : Game Penghasil Uang Crypto yang Viral

Crypto – Pesatnya pertumbuhan game membuat banyak developer game berlomba-lomba untuk mengembangkan game yang berkualitas dan bermutu. Hal itu semata dilakukan agar para penggunanya tetap betah memainkan game yang sama selama beberapa waktu.

Saat ini juga bermunculan banyak game yang bisa menghasilkan uang. Game penghasil uang ini memang benar-benar terbukti membayar para penggunanya. Salah satu game penghasil uang ini adalah Game Axie Infinity.

 

Jika Anda mencari cara bagaimana mendapatkan uang dengan bermain game tanpa perlu menjadi gamer profesional, Youtuber atau Streamer. Sekarang Anda bisa melakukannya dengan mudah di Game Axie Infinity!

Axie Infinity adalah game yang dikembangkan oleh Sky Mavis. Sky Mavis sendiri merupakan studio game yang berfokus pada teknologi yang didirikan pada awal 2018.Tim ini terdiri dari 40 karyawan tetap dan berkantor pusat di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Axie Infinity Game
Axie Infinity Game

 

Baca juga : CEO Indodax, Prediksi Soal Mata Uang Crypto di Tahun 2022

 

Apakah Game Axie Infinity itu?

Axie Infinity adalah game yang berkonsep sama seperti Game Pokemon tetapi ada perbedaan yang signifikan. Game ini bisa Anda mainkan di ponsel Android, iPhone, dan PC. Tetapi game ini tidak tersedia di play store atau app store, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari web lalu memindahkannya ke browser sebelum Anda memainkannya di ponsel atau tablet.

✅ RECOMMENDED:  Laptop Terbaik Untuk Siswa Sekolah Menengah 2022

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain Etherium (ETH) dengan token non-fungible (NFT) di ekosistemnya. Setiap pemain harus memiliki Axie sebelum bermain. Dan, Axies ini adalah NFT mereka. Anda dapat menyimpan Axies Anda di dompet pribadi Anda, mentransfernya ke alamat ETH lain, atau memperdagangkannya dengan pemain lain menggunakan pasar berbasis blockchain.

Axie Infinity sudah ada sejak 2018, dikembangkan oleh perusahaan startup di Vietnam, Sky Mavis. Menjadi game berbasis ETH, Axie Infinity telah menjadi sangat populer di kalangan trader dan gamer. Game berbasis giliran ini menampilkan Axies sebagai karakternya. Axies, dalam beberapa hal, mirip dengan Pokemon dan memiliki berbagai keterampilan. Anda akan menggunakan Axies Anda untuk bertarung dalam pertempuran PVE atau PVP.

Game ini menawarkan pertarungan monster berbasis giliran antara tim. 1 tim terdiri dari dari tiga monster kartun, yang dikenal sebagai Axies.

Setiap Axie memiliki kekuatan berbeda sesuai dengan asal dan jenisnya (serangga, burung, tumbuhan, dll.)  Axie yang memiliki berbagai keterampilan ini, dapat Anda gunakan untuk bertarung, melawan lawan yang dikendalikan komputer atau pemain lainnya.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Penghasil Uang Viral yang Terbukti Membayar

Perbedaannya dari Pokémon adalah bahwa Axies adalah objek digital unik yang bisa disimpan di blockchain sebagai NFT.  Axie Infinity menggabungkan token atau NFT yang tidak dapat dipertukarkan ke dalam formula. Sederhananya. NFT adalah sertifikasi bahwa aset digital tertentu adalah satu-satunya salinan asli.

Monster atau Axies dalam game ini adalah NFT. Ini berarti Axie yang Anda ciptakan melalui mekanisme pengembangbiakan game akan dapat dicetak sebagai NFT, objek digital yang unik dan asli serta dapat di perjual belikan dengan menggunakan mata uang crypto yang digunakan dalam game.

 

Apakah Game Axie Infinity menghasilkan Uang?

Axie Infinity mempunyai komunitas pemain yang  berdedikasi dan secara kontinyu memainkan Axie Infinity.  Sky Mavis mengatakan bahwa 25 persen pemainnya belum pernah memiliki rekening bank sebelumnya. Artinya bahwa dompet Axie (mengunakan Ronin Wallet) adalah layanan akun keuangan pertama yang dapat mereka akses.  Bahkan ada beberapa tempat di Filipina, orang membayar sewa rumah mereka dengan menggunakan token SLP permainan Axie.  Dari hal tersebut terlihat bahwa bagaimana total volume perdagangan Axie sekarang melebihi $2,4 miliar, karena banyak pemain yang ikut dan secara regular bermain di dalam game.

✅ RECOMMENDED:  Mau Menjual Karya NFT seperti Ghozali Everyday? Ini Caranya
Axie Infinity Battle
Axie Infinity Battle

 

Game ini menggunakan Small Love Potion (SLP) sebagai token, yang Anda peroleh dari bermain Axie Infinity — yang dapat ditukar dengan ETH.

Pada saat penulisan, 1 SLP bernilai:

  • 0,00016138 ETH
  • Rp4.557.

*berdasarkan pasar kripto

 

Dalam sehari, Anda bisa mendapatkan mulai dari 150 SLP hingga jumlah yang tidak ditentukan, tergantung seberapa sering Anda memainkan game tersebut.

Dalam satu bulan, Anda bisa mendapatkan:

  • 150 SLP x 31 hari = 4.650 SLP.

 

SLP sekarang menjadi mata uang kripto terbesar ke-102 berdasarkan nilai pasar.

Sebuah wawancara mengatakan bahwa seorang pria yang menggandakan pendapatannya dengan menjual Axie dalam game. Dan pendapatannya menjadi $2.000 per bulan.  Axie Infinity bertumbuh jauh lebih cepat daripada proyek crypto lainnya. Sky Mavis berhasil membuat keputusan teknis yang cerdas. Misalnya dengan membuat game yang bisa menggunakan struktur dasar Crypto Ethereum (ETH), tetapi tidak memproses transaksi langsung di sana karena pasti ada biaya admin yang mahal dan proses yang lambat.(*)

Tinggalkan Balasan