Cara Aktivasi Traveloka Paylater 2023 Anti Gagal Anti Ditolak | MPHVenturescorp
Cara Aktivasi Traveloka paylater 2023
Cara Aktivasi Traveloka paylater 2023

Cara Aktivasi Traveloka Paylater 2023 Anti Gagal Anti Ditolak

MPHVENTURESCORP.COM – Jika Kamu pelanggan setia Traveloka dan ingin tahu Cara Aktivasi Traveloka Paylater 2023 simak ulasan di bawah ini sampai habis ya.

Saat menggunakan aplikasi Traveloka, Traveloka PayLater menjadi salah satu metode pembayaran yang bisa Anda pilih saat membeli barang di aplikasi. Fitur Traveloka PayLater disediakan oleh Traveloka bekerja sama dengan Mitra Penyedia Pinjamannya.

Harap dicatat bahwa setelah Anda memilih metode pembayaran menggunakan fitur PayLater, Anda akan diminta untuk membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah Anda pilih. Pasalnya, saat Anda menggunakan Traveloka PayLater, Anda menggunakan limit Traveloka PayLater yang disediakan oleh penyedia layanan pinjaman Anda. Jika Anda tidak membayar tepat pada tanggal jatuh tempo, Anda akan didenda.

✅ RECOMMENDED:  Dating Game Paling Seru  di Tahun 2023

Simak artikel berikut tentang Cara Aktivasi Traveloka PayLater 2023, Cara pakai, Bunga Traveloka PayLater, dan Denda Traveloka PayLater.

Simak Cara Aktivasi Traveloka paylater di halaman berikutnya…

Cara Aktivasi Traveloka PayLater 2023

Untuk mengetahui bagaimana Cara Aktivasi Traveloka PayLater 2023, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Sebelumnya, Anda harus memverifikasi bahwa Anda adalah pemegang KTP yang sah dan berusia antara 21-70 tahun.

Langkah selanjutnya adalah: Siapkan KTP yang valid dan akses halaman travelokaPay dari halaman awal aplikasi Traveloka. Ketuk Tanpa Kartu Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan.

✅ RECOMMENDED:  5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpercaya April 2022

Harap dicatat bahwa Anda perlu mengambil foto diri Anda sendiri untuk keperluan verifikasi. Setelah aplikasi Anda selesai, itu akan diproses dalam 60 menit. Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan menerima limit Traveloka PayLater antara Rp1 juta hingga Rp50 juta.

Batas ini dapat digunakan untuk membeli berbagai produk yang tersedia di Traveloka, kecuali yang disebutkan di atas.

FYI, PayLater hanya bisa digunakan untuk transaksi di atas Rp50.000. Selain itu, opsi pembayaran cicilan hanya tersedia untuk transaksi Rp 500.000 ke atas.

✅ RECOMMENDED:  Penukaran Uang, Untuk Berbagi THR. Sekarang Bisa dilakukan Melalui Aplikasi

Simak ke halaman berikutnya