Cara Mencairkan Saldo GoPaylater 2023 | MPHVenturescorp

Cara Mencairkan Saldo GoPaylater 2023

MPHVENTURESCORP.COM – Jika kamu pengguna setia Gojek yang memiliki kebutuhan mendesak, simak ulasan dibawah ini tentang Cara Mencairkan Saldo GoPaylater.

Cara Mencairkan Saldo GoPaylater, Anti Scam!




Gojek adalah layanan transportasi yang berjalan secara online. Demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen, Gojek meluncurkan berbagai inovasi seperti GoMart, GoFood, GoPay, dan GoSend. Terkait metode pembayaran, baru-baru ini Gojek juga memperkenalkan fitur pembayaran bernama GoPaylater atau Gojek Paylater.

Fitur Gojek Paylater memungkinkan konsumen Gojek memesan atau membeli produk dan membayar di akhir bulan, serta membayar dengan mencicil, sehingga sangat memudahkan pengguna. Bagi perusahaan, Gojek Paylater dapat dijadikan sarana promosi untuk mempromosikan perusahaan kepada konsumen.

Harap dicatat bahwa tidak semua pengguna akan menikmati pembayaran Gojek ini, tetapi hanya dipilih beberapa pengguna yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Gojek. Pengguna yang memilih untuk menggunakan Gojek Paylater mungkin karena beberapa alasan ingin menarik saldo mereka karena batas saldo paylater yang tinggi. Lantas bagaimana cara mencairkan Gojek Paylater?

✅ RECOMMENDED:  Cara Jadi YouTuber 2023, Auto Cuan.

Sesuai judul artikel sekaligus menjawab pertanyaan di atas, paylaterin akan mengambil kesempatan ini untuk berbagi informasi tentang masalah ini, yaitu cara penarikan Gojek paylater Bagi yang mencari, lihat ulasan Paylater kami tentang cara mencairkan Gojek Paylater di bawah.

Cara Mencairkan Saldo GoPaylater

Meski belum ada cara langsung yang diberikan Gojek terkait cara penarikan Gojek Paylater, namun pengguna yang ingin mencairkan limit Gojek Paylater tetap bisa melakukannya. Pembayaran Gojek Paylater dapat dilakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Menguangkan bisa sangat rumit, tetapi mengikuti langkah-langkah yang dibagikan Paylater di bawah ini akan memastikannya berfungsi. Berikut cara atau langkah-langkah withdraw Gojek Paylater:

✅ RECOMMENDED:  Film Tentang Wanita Inspiratif Terbaik 2023.

1. Cara Mencairkan Saldo GoPaylater Pertama buka browser Anda dan ketik kolom pencarian Blibli.com

2. Login ke Blibli.com dan ketik Pluang di kolom pencarian.

3. Anda akan melihat toko resmi Pluang. Klik pada bagian Semua Produk dan pilih salah satu voucher untuk dibeli.

4. Klik Beli Sekarang dan pilih Pembayaran.

5. Cara Mencairkan Saldo GoPaylater selanjutnya pilih Metode Pembayaran > E-money > GoPay dan pilih Bayar.

6. Selanjutnya, Anda akan melihat halaman GoPay dengan informasi mengenai saldo GoPay dan saldo Paylater Anda. Pilih opsi Saldo Paylater dan klik Bayar.

7. Kemudian klik Bayar lagi, masukkan PIN Anda dan klik Konfirmasi.

8. Setelah pembayaran selesai pada status pesanan, klik bagian Detail Pesanan untuk melihat kode voucher dan menyalin kode voucher.

✅ RECOMMENDED:  Rekomendasi Anime dari Kisah Nyata, Ambil Hikmahnya.

9. Setelah Anda menyalin kode voucher, masukkan ke dalam aplikasi Pluang untuk menerima voucher Anda.

10. Setelah login, klik bagian informasi saldo untuk masuk ke halaman saldo.

11. Selanjutnya pada halaman saldo, klik bagian Voucher dan Saldo e-Wallet dan klik Isi Saldo.

12. Lalu pilih Voucher, masukkan kode voucher yang tadi sudah kamu salin dan klik Redeem untuk menambah saldo secara otomatis.

13. Cara Mencairkan Saldo GoPaylater Selanjutnya, untuk menguangkan ke rekening bank Anda, gunakan dulu saldo Anda untuk membeli barang seperti emas. Kemudian, setelah Anda menjual emas Anda, uang hasil penjualan masuk ke saldo kas Anda dan nantinya bisa ditarik ke rekening bank Anda.