Cara Menghasilkan Uang 10juta, Kaya di Usia Muda | MPHVenturescorp

Cara Menghasilkan Uang 10juta, Kaya di Usia Muda

MPHVenturescorp.com – Jika kamu mau tahu Cara Menghasilkan Uang 10juta dengan cara yang cukup mudah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

“Daripada mengandalkan satu sumber pendapatan, berinvestasilah di sumber pendapatan kedua,” kata Warren. Sahabat kami semua, punya pekerjaan atau tidak sama sekali adalah pertanyaan yang sangat klasik bagi seluruh tenaga kerja Indonesia setiap tahunnya. Tidak masalah jika Anda memiliki lebih dari satu pekerjaan.

Sebagian besar dari 7,15 juta pengangguran berusia antara 19 dan 24 tahun. Sayangnya, di usia yang begitu muda, mereka akhirnya menganggur meski berpotensi lebih produktif. Di sisi lain, tidak jarang anak muda menghambur-hamburkan uang tanpa memikirkan masa depan jangka panjang karena kariernya yang berjalan dengan baik.

✅ RECOMMENDED:  Cara Berjualan Ke Luar Negeri Bagi Pemula

Cara Menghasilkan Uang 10juta

Nagi kamu yang ingin menghasilkan uang hanya dari rumah saja. Berikut adalah beberapa tips dan trik bagi yang ingin memiliki 10 juta di akunnya dalam waktu singkat.

1. Beli sesuatu yang sifatnya penting

Ingatlah untuk hanya membeli apa yang benar-benar penting. Jika Anda terbiasa membeli barang-barang yang tidak Anda butuhkan setiap hari, ada baiknya Anda menguranginya. Anda dapat mengurangi pengeluaran bulanan Anda dengan hanya membeli apa yang Anda butuhkan.

 Belajarlah untuk menahan diri saat melihat SALE, DISKON, PROMO, dll kecuali memang benar-benar membutuhkannya.

✅ RECOMMENDED:  Lengkap Banget! Tutorial Tahapan Jual Beli NFT

2. Kontrol pengeluaran bulanan Anda

Hal termudah yang dapat Anda lakukan adalah mengontrol pengeluaran Anda. Bagi para pekerja keras, tidak ada salahnya mencatat semua pengeluaran Anda selama sebulan.

3. Pisahkan pengeluaran dan tabungan bulanan Anda

Opsi ketiga adalah membuka rekening baru yang didedikasikan untuk tabungan. Anda dapat mencari jenis tabungan yang memiliki biaya pemeliharaan kecil dan dapat mencegah Anda menarik uang dari rekening. Salah satu tip dan triknya adalah dengan menggunakan aplikasi pengelolaan uang seperti Money+.

Aplikasi Money + ini sangat berguna. Setelah memasukkan semua pengeluaran bulanan Anda, aplikasi akan menghitung pengeluaran proporsional Anda untuk berbagai kategori. persewaan, belanja, atau transportasi. Terakhir, Anda dapat melihat di mana Anda menghabiskan uang paling banyak dan apa yang harus Anda waspadai.

✅ RECOMMENDED:  5 Aplikasi Investasi Modal Kecil, Profit Harian

Kami membantu Anda menemukan cara untuk meminimalkan biaya saat ini dan mendorong penghematan dalam jangka panjang. Kami juga mendorong Anda untuk memiliki banyak akun. Namun, di zaman modern ini, ada beberapa bank yang menawarkan kemampuan untuk menyimpan banyak hal dalam satu rekening. Misalnya, layanan Blu by BCA.

Simak informasi lengkap pada halaman selanjutnya …