Download aplikasi Adzan untuk PC dan Android | MPHVenturescorp

Download aplikasi Adzan untuk PC dan Android

Download Aplikasi Adzan- Anda sangat membutuhkan aplikasi Adzan otomatis agar tidak lupa waktu sholat. Di era sekarang ini banyak sekali developer yang membuat aplikasi canggih untuk Windows (PC) atau Android yang bisa kita gunakan untuk ini.

 

Bisa dibilang sekarang ini sudah banyak masjid dan mushola. Namun, di beberapa daerah, karena kelangkaan masjid di lingkungannya, tidak menutup kemungkinan sebagian umat Islam belum bisa mendengar adzan. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah ini, kami mencoba membagikan aplikasi Adzan gratis yang dapat membantu Anda mengingat waktu sholat Anda.

 

Mengenai adzan, mp3 adzan juga sudah saya share di artikel sebelumnya. Hal ini tentunya sangat nyaman bagi Anda dan merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang tidak memiliki komputer atau smartphone. Panggil aplikasi doa yang kami bagikan.

 

Lihat ikhtisar

Download aplikasi adzan otomatis

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada dua jenis aplikasi sholat yaitu aplikasi Adzan PC dan aplikasi sholat untuk Android. Dengan begitu, Anda bisa memilih mana yang menurut Anda cocok untuk digunakan sebagai pengingat waktu shalat wajib Anda.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

 

Apa yang dimaksud dengan aplikasi adzan otomatis? Pertanyaan seperti itu pasti terlintas di benak Anda semua, karena tidak banyak aplikasi peringatan azan otomatis yang dibagikan secara gratis dan memiliki fitur yang sepertinya sangat lengkap. Oleh karena itu, aplikasi Auto Adzan adalah aplikasi yang diatur khusus untuk menyala atau berbunyi pada waktu tertentu (wajib waktu sholat). Hal ini akan memudahkan kita para pengguna untuk tepat waktu dalam menunaikan kewajiban ibadahnya kepada Allah SWT.

 

Aplikasi alarm adzan untuk PC

Ada dua jenis aplikasi adzan di PC dan laptop yang kami bagikan, keduanya memiliki fungsi yang sama. Namun, masing-masing aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Spesifikasi PC untuk melaksanakan adzan ini juga tidak harus tinggi. Dengan spek yang kecil saja, aplikasi ini sudah berjalan dengan lancar. Terlebih lagi, hampir semua windows mendukung aplikasi ini, jadi jangan khawatir jika aplikasi Anda tidak berjalan dengan lancar.

✅ RECOMMENDED:  Dapatkan saldo gratis dari Apk Hisee

 

  1. Aplikasi Sholu

aplikasi Sholu

 

Shollu adalah aplikasi pengingat waktu sholat (adzan) yang dikembangkan oleh Ebta Setiawan. Aplikasi ini sangat populer dan sangat direkomendasikan bagi yang ingin menggunakan panggilan otomatis ke aplikasi Alarm Sholat. mengapa demikian? Ini karena aplikasi shollu memiliki banyak fitur canggih yang dapat Anda nikmati secara gratis.

 

Fitur aplikasi Shollu:

Hal ini di tempat yang besar.

Berbagai cara berpikir.

Perhitungan astronomi bervariasi (Pakistan, Mesir, Amerika Utara, Arab, Mekah).

Pengukur arah kiblat.

Mengubah kalender Gregorian ke kalender Islam.

Mendukung transparansi.

Generator atau pengatur waktu pesan tambahan.

Unduh Shollu v3.10 di sini (3 MB)

 

 

  1. Aplikasi Adzan

Aplikasi PC Athan

Athan adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Islamic Finder. Aplikasi auto call sholat ini memiliki fitur-fitur canggih yang tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi Athan juga sangat mudah digunakan, sehingga tidak akan lama lagi Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

 

 

Fitur aplikasi Athan:

Panggilan otomatis untuk sholat di semua waktu sholat.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Penghasil Uang Nanovest Resmi dari Pemerintah, Terbukti Membayar dan Aman April 2022

Area yang luas (6 juta wilayah di seluruh dunia).

Kalender Islam dan kalender Gregorian.

Suara adzan dari Mekkah, Madinah, dan Alaxala.

Ada doa setelah adzan.

Penyesuaian tanggal kalender Islam sesuai dengan negara pengguna.

hari istimewa islam.

Banyak pilihan bahasa (ada bahasa Indonesia).

Unduh Athan v4.5 dari sini (8 MB)

 

Jika Anda tidak memiliki PC atau laptop untuk menginstal aplikasi seperti di atas, bagikan panggilan otomatis ke aplikasi Doa untuk Android di sini juga. Tentunya memiliki fitur yang menarik dan canggih seperti aplikasi Adzan PC diatas. Berikut adalah fungsinya.

 

 

Fitur menarik:

Perhitungan waktu sholat yang akurat

Hitung waktu sampai shalat berikutnya.

Saat mendekati imsak, waktu imsakiyah ditampilkan.

Pemilihan panggilan ke jenis notifikasi untuk doa dan suara peringatan.

arah kiblat.

Download aplikasi Adzan Android terbaru

 

Itulah aplikasi Adzan gratis yang bisa anda bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga postingan singkat ini bermanfaat bagi semua orang yang berkunjung. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya.