Cara Jual NFT di Marketplace OpenSea | MPHVenturescorp
OpenSea
OpenSea

Cara Jual NFT di Marketplace OpenSea

OpenSea NFT
OpenSea NFT

 

Saat ini NFT atau Non Fungible Token sedang popular. Banyak orang yang mulai tertarik pada salah satu asset digital ini. NFT sendiri adalah salah satu yang termasuk dalam aset digital. Tidak sedikit yang berhasil mandapatkan banyak keuntungan dari hasil transaksi NFT di berbagai marketplace NFT.

 

Salah satu contohnya adalah Ghozali, seorang pemuda asal Indonesia yang menjadi sorotan publik setelah NFT nya memberikan keuntungan miliaran rupiah banyaknya.

Ghozali membuat gallery yang diberi nama Ghozali Everyday, dalam marketplace NFT terbesar yaitu OpenSea. Gallery itu berisi foto selfienya dari tahun 2017-2021 dan dijual dalam bentuk NFT.

✅ RECOMMENDED:  Time Horizon, Pahami untuk Investor Pemula

 

Baca juga : Rekor OpenSea, tembus 1 Juta Transaksi per Bulan

 

Apakah OpenSea itu?

 OpenSea adalah salah satu marketplace terbesar khusus untuk NFT. Pada tahun2017, OpenSea ditemukan dan kembangkan oleh Devin Finzer dan Alex Atallah.

OpenSea merupakan pasar jual beli NFT yang saat ini tercatat sebagai tempat perputaran uang terbesar. Platform ini menjembatani antara penjual, pembeli dan creator NFT.

Lebih dari 300 ribu pengguna tercatat dalam transaksi OpenSea. Volume transaksi di OpenSea tercatat sudah mencapai lebih dari USD 4 miliar, dengan jumlah lebih dari 34 juta item NFT didalamnya.

✅ RECOMMENDED:  Download Twibbon Dukung TIMNAS Indonesia Final Piala AFF 2021,GRATIS Download.!

 

Siapa saja yang bisa berbisnis di OpenSea?

Banyak orang mengira bahwa hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukan transaksi dalam OpenSea. Kenyataanya adalah semua orang bisa melakukan transaksi dan berbisnis NFT dalam OpenSea, tidak terkecuali Anda.

Anda dapat dengan mudahnya melakukan penjualan atau pembelian item NFT melalui platform jual beli NFT seperti OpenSea.io

Lalu bagaimanakah caranya melakukan transaksi jual beli NFT di OpenSea dengan gratis tanpa biaya gas fee?

✅ RECOMMENDED:  Gratis !!!! Aplikasi Pencatat Keuangan, Untuk Pribadi Dan Toko

 

Untuk penjelasan lengkap mengenai Step-by-Step cara bertransaksi NFT di OpenSea, kami sediakan tutorial link dibawah ini

Tinggalkan Balasan