Laptop Terbaik Untuk Siswa Sekolah Menengah 2022 | MPHVenturescorp
HP Pavilion Aero 13
HP Pavilion Aero 13

Laptop Terbaik Untuk Siswa Sekolah Menengah 2022

Hallo Sobat MPH, semua orang tahu bahwa Laptop adalah merupakan sudatu kebutuhan utama saat ini dan bukan lagi kebutuhan sekunder.

Pasalnya, di masa pandemi ini banyak orang yang bekerja dari rumah. Dan bahkan anak sekolah pun melakukan belajar secara daring. Jadi kebutuhan akan laptop dan komputer atau gadget lain (HP, Tab) adalah sangat diperlukan dalam kegiatan sehari-hari.

Tetapi, memilih laptop dan kumputer pun bisa dibilang susah-susah gampang. Karena spesifikasi laptop untuk orang bekerja dan anak sekolah sudah pasti berbeda.

Ada beberapa pesan yang masuh ke tim kami untuk mengulas tentang laptop untuk anak sekolah.

Nah, berikut tim MPH rangkum beberapa informasi mengenai Laptop terbaik untuk para siswa sekolah menegah di bawah ini.

 

Spesifikasi Laptop Terbaik untuk Siswa

Seperti yang sudah di ketahui bahwa Laptop terbaik untuk siswa sekolah menengah harus kuat, menawarkan nilai tinggi, cukup kokoh untuk penggunaan sehari-hari, dan memiliki desain suara yang ingin digunakan oleh konsumen yang lebih muda. Ada beberapa jenis laptop yang memenuhi kriteria seperti diatas. Tetapi tentu saja masing-masing Laptop memiliki kelebihan masing-masing.

Yuk mari kita simak informasi yang berhasil di himpun oleh Tim MPH di bawah ini.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Penghasil Uang GoNovel 2022

 

Baca juga : 5 Pekerjaan Paling di Cari di Dunia Metaverse

 

Terbaik Secara Keseluruhan: Dell XPS 13 (9310)

Dell XPS 13 (9310)
Dell XPS 13 (9310)

 

Dell XPS 13 adalah produk entri dalam jajaran laptop premium XPS tetapi merupakan pasangan ideal bagi siswa yang ingin memanfaatkan perangkat keras yang mumpuni untuk membantu studi mereka.

Memilih laptop terbaik sebelum kembali ke sekolah pada tahun 2021 tidak harus menjadi tugas lain dalam daftar hal yang harus diselesaikan. Keindahan XPS 13 adalah Anda dapat mengonfigurasinya persis seperti yang Anda inginkan. Butuh penyimpanan solid-state drive (SSD) lebih dari 128GB? Cukup tambahkan drive 256GB (hingga 2TB) saat memesan atau instal satu setelah laptop dikirim.

Dell XPS 13 (9310) menandai semua kotak ini dan merupakan salah satu laptop 13 inci terbaik yang dapat Anda beli. Faktanya, ini adalah salah satu pilihan laptop Windows terbaik yang tersedia saat ini. Model terbaru hadir dengan prosesor Intel Generasi ke-11 dan banyak penyimpanan serta RAM untuk tugas sekolah.

Kemudian Anda memiliki layar Full HD dengan hampir tidak ada bezel, yang dapat ditingkatkan hingga 4K. Berbicara tentang spesifikasi, XPS 13 diperbarui oleh Dell untuk menyertakan prosesor Intel Generasi ke-11. Komponen-komponen ini dicocokkan dengan RAM hingga 16GB dan konektivitas Wi-Fi 6. Peningkatan terakhir dengan XPS 13 adalah manfaat yang signifikan bagi siswa, berkat jangkauan dan keandalan nirkabel yang sangat baik.

✅ RECOMMENDED:  Gadget Dapur Cerdas Terbaik

Keyboard mungkin yang paling sering digunakan, dan ini mungkin titik lemah laptop. Ini bukan keyboard terburuk, tetapi juga bukan yang terbaik. Dengan hanya 1.3mm key travel (seberapa jauh tombol dapat ditekan), dapat terasa agak “lembek” bagi mereka yang terbiasa dengan keyboard mekanik desktop atau PC portabel lainnya dengan sarana input yang ditingkatkan. Ada juga masalah dengan noda minyak setelah banyak digunakan.

Secara keseluruhan, Anda akan mendapatkan laptop super-portabel dengan tampilan cantik dan kinerja luar biasa. Pasangkan semua itu dengan masa pakai baterai yang lebih baik (berkat kapasitas yang diperluas dan prosesor terbaru), dan Anda memiliki satu perangkat yang fantastis untuk setiap siswa.

 

Kelebihan

  • Sasis Alpine White dan emas sangat cantik
  • Performa yang kuat dan masa pakai baterai yang baik
  • Layar OLED 4K
  • Dukungan Windows Halo
  • Port USB-C Thunderbolt 3 penuh

Kekurangan

  • Mahal
  • Webcam yang buruk

 

 

Runner-up: HP Pavilion Aero 13

HP Pavilion Aero 13
HP Pavilion Aero 13

 

HP mengerjakan sihir gelap yang serius dengan Pavilion Aero 13 dan semuanya atas nama Aero. Benda ini sangat ringan. Bahkan dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang kuat dan grafis Radeon terintegrasi, Anda memiliki laptop dengan berat kurang dari 1kg. Masukkan RAM 8GB dan 256GB untuk menyimpan semua file Anda dan Anda menjadi pemenang pelajar di sini.

✅ RECOMMENDED:  CEO Indodax, Prediksi Soal Aset Mata Uang Kripto di 2022

Jika Anda memiliki sedikit uang cadangan, Anda dapat mengonfigurasi Aero 13 dengan CPU AMD Ryzen 7, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Dibandingkan dengan Dell XPS 13, laptop ini lebih ringan 200g, sehingga ideal jika Anda bepergian melintasi kampus atau membutuhkan sesuatu untuk digunakan di lapangan.

Baterai 43Wh akan memastikan Anda dapat terus beraktivitas sepanjang hari, dan Wi-Fi 6 berarti Anda tidak akan mengalami masalah saat online. Dari segi port, HP dilengkapi dengan port USB-C yang mampu menyalurkan daya dan video out (DisplayPort 1.4), USB-A, HDMI 2.0, daya AC, dan jack audio untuk ukuran yang baik.

 

Kelebihan

  • Daya tahan baterai yang luar biasa
  • Pilihan port yang sangat baik
  • Sangat ringan
  • CPU AMD Ryzen 5000 yang mumpuni
  • Panel sentuh presisi

 

Kontra

  • Tidak Ada Petir 3

 

Itulah 2 jenis Laptop Terbaik untuk Siswa Sekolah Menengah rekomendasi tim MPH. Semoga informasinya cukup bermanfaat.***

 

 

Tinggalkan Balasan