Penukaran Uang, Untuk Berbagi THR. Sekarang Bisa dilakukan Melalui Aplikasi | MPHVenturescorp

Penukaran Uang, Untuk Berbagi THR. Sekarang Bisa dilakukan Melalui Aplikasi

 

 

 

MPHVenturesCorp – Melalui aplikasi ini, masyarakat umum dapat memesan jumlah yang akan ditebus dan menggunakan NIK KTP untuk terlebih dahulu memilih lokasi penukaran terdekat, sehingga tidak perlu bersusah payah mencari lokasi mobil ATM di sekitar BI. Setelah memesan, sangat mudah karena Anda bisa datang langsung ke lokasi pilihan Anda dengan membawa uang sebagai bukti pesanan Anda.

Marlison Hakim, Kepala Departemen Pengelolaan Uang BI, mengatakan penukaran uang tunai Ramadhan-Idul Fitri tahun ini dapat dipesan dari situs resmi aplikasi PINTAR.

✅ RECOMMENDED:  Cobain Aplikasi Penghasil Pulsa

Download Aplikasi PINTAR

Jika Link Error

“Sangat mudah karena setelah melakukan pemesanan bisa langsung datang ke lokasi pilihan dengan membawa uang sebagai bukti pemesanan,” kata Marrison dalam media briefing di Jakarta, Senin.

 

Ia mengatakan, penukaran pesanan di Mobil Kas Seluler BI dapat dilakukan mulai 4 April 2022, selama kuota penukaran satu hari tersedia. Untuk menghindari kemacetan, penukaran mata uang di Mobil Kas Keliling BI dilakukan sesuai Protokol Kesehatan dan dibatasi 50-100 orang per hari.

✅ RECOMMENDED:  Download aplikasi Adzan untuk PC dan Android

 

Selain itu, penukaran uang tunai menjelang Lebaran juga dibatasi Rp 3,8 juta per orang, dengan nominal Rp 1.000 hingga Rp 20.000 per bungkus.

“Hal ini dilakukan untuk tidak menimbulkan penyebaran ke orang-orang tertentu,” katanya.

Menurut Marrison, mobil kas keliling BI selama Ramadhan akan tersebar ke berbagai tempat ramai seperti stasiun kereta api, terminal, dan pasar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://mphventurescorp com/2767/penukaran-uang-untuk-berbagi-thr-2022-bisa-melalui-aplikasi-pintar html