Rekomendasi Film Penuh Teka-Teki Paling Seru. | MPHVenturescorp

Rekomendasi Film Penuh Teka-Teki Paling Seru.

MPHVENTURESCORP.COM – Jika kamu penikmat film misteri yang memicu adrenalin, simak ulasan dibawah ini tentang Rekomendasi Film Teka-Teki Misterius.

Rekomendasi Film Penuh Teka-Teki Paling Greget

Keindahan film misteri dan teka-teki adalah mereka memangsa naluri manusia untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang mereka ajukan. Ini bisa membuat frustasi karena alur ceritanya yang tidak dapat diprediksi dan tidak jelas. Di satu sisi, film seperti ini membuat Anda ingin tahu bagaimana akhir ceritanya.

Baik itu cerita detektif, misteri, atau thriller psikologis yang menakutkan, film tentang teka-teki membuat penonton terhibur. Pikiran kita seperti bermain film, mencoba membedakan siapa yang baik dan siapa yang jahat, menebak siapa yang bohong, memecahkan kasus, dan mengungkap pelakunya.

Beberapa orang tidak suka berpikir dan menebak saat menonton film. Tapi film tentang teka-teki bukan hanya tentang aspek mistis dan pembunuhan. Film tentang teka-teki juga menjangkau semua genre.

✅ RECOMMENDED:  Penyebab HP Bootlop dan Cara Mengatasinya.

Tentu saja, film thriller sangat cocok sebagai film yang penuh teka-teki. Jika Anda menyukai komedi, cobalah sesuatu yang ringan seperti The Lovebirds. Juga, jika Anda menyukai drama yang mengharukan, mainkan Arrival.

Jika Anda suka menjadi detektif dan memecahkan misteri, lihat film teka-teki ini.

1. Knives Out

Film Penuh Teka-Teki pertama berjudul Knives Out. Drama terjadi kemudian, menghubungkan kematian misterius dengan warisan jutaan dolar. Sepotong cerita detektif klasik ini mengikuti keluarga kaya yang sangat tidak berfungsi yang bersaing untuk mendapatkan bagian dari uang patriark Harlan Thrombey. Segalanya menjadi lebih rumit dalam film thriller ini ketika sebuah keluarga anonim menyewa Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian Harlan.

Knives Out ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto 2019 dan saat ini streaming di CATCHPLAY+. Novelis kaya Harlan Thrombey (Christopher Plummer) mengundang keluarganya ke rumahnya di Massachusetts untuk pesta ulang tahunnya yang ke-85. Keesokan paginya, pengurus rumah Harlan Fran (Eddie Patterson) menemukan Harlan tewas dengan tenggorokan tergorok.

✅ RECOMMENDED:  Cara Hasilkan Dollar dari Internet, Auto Cuan!

Polisi yakin itu bunuh diri, tetapi pihak anonim secara pribadi memantau Benoit Blanc (Daniel Craig) untuk penyelidikan. Keluarga Harlan yang berkumpul untuk merayakan ulang tahun penulis menjadi tersangka. Mereka harus berurusan dengan Detektif Benoit Blanc, yang datang untuk menyelidiki kasus ini.

Horornya teror Zombie di Penginapan Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, para detektif mulai berbicara dengan semua keluarga yang datang. Dia memilah beberapa petunjuk untuk menemukan dalang di balik pembunuhan novelis itu.

Dimulai dari Lind (Jamie Lee Curtis), Walt (Michael Shannon), dan Joni (Toni Collette) hingga Martha (Ana de Armas), perawat pribadi Harlan.

Semua orang berbicara dengan antusias dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Harlan Thrombey meninggal secara tragis?

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Kompres Foto yang Bermanfaat

Unduh Knives out di sini..

2. Mulholland Drive – Film Teka-Teki Misterius.

Film Penuh Teka-Teki kedua adalah Mulholland Drive. Dalam film surealis karya David Lynch ini, seorang wanita misterius yang diperankan oleh Laura Elena Harring menemukan dirinya mengembara di Los Angeles setelah selamat dari kecelakaan mobil yang tidak dia ingat sama sekali. Dia bertemu dengan karakter Naomi Watts, dan keduanya bekerja sama untuk mencoba mengungkap identitas wanita tersebut.

3. The Lovebird.

Film Penuh Teka-Teki ketiga adalah The Lovebird. Jibran (Kumail Nanjiani) dan Leilani (Issa Rae) adalah pasangan yang hampir putus sampai mereka secara tidak sengaja menyaksikan pembunuhan. Setelah disalahartikan sebagai pelakunya, mereka melarikan diri dan berusaha membersihkan nama mereka dengan menyelesaikan kasusnya sendiri.