UNDUH PICSART PRO MOD APK GRATIS APRIL 2022 | Laman 2 dari 3 | MPHVenturescorp

UNDUH PICSART PRO MOD APK GRATIS APRIL 2022

4. Stiker gratis dan alat pembuat stiker yang kuat

Untuk membuat setiap video dan foto yang diedit menggunakan PicsArt terlihat lebih menarik dan istimewa, PicsArt menawarkan lebih dari 60 juta stiker yang dapat Anda gunakan secara gratis. Stiker ini dapat diterapkan pada foto dan video yang diedit menggunakan PicsArt. Pengguna juga dapat membuat stiker mereka sendiri menggunakan koleksi foto dan gambar pribadi PicsArt. Mengunggah stiker ini ke PicsArt memungkinkan pengguna PicsArt lain menemukan dan menggunakannya untuk mempercantik video dan foto Anda saat Anda bekerja. Tidak semua stiker dapat diakses oleh pengguna PicsArt versi gratis. Beberapa stiker keren dan menarik hanya bisa digunakan setelah pengguna mengupgrade akunnya ke versi Pro.

5. Tombol putar untuk mencoba teknik pengeditan pengguna lain

Komunitas PicsArt adalah salah satu fitur terbaik dari aplikasi PicsArt Pro. Pengguna PicsArt yang mengedit foto dapat mengunggah hasil editnya ke komunitas PicsArt. Pengguna lain dapat melihat foto sebelum dan sesudah diedit serta alat yang mereka gunakan.
Klik tombol Putar pada semua foto milik pengguna PicsArt lain untuk melihat semua teknik yang digunakan untuk membuat foto terlihat lebih keren dari aslinya. Anda dapat langsung menerapkan semua teknik ini ke foto Anda dengan menyentuh tombol Putar.
Anda tidak perlu khawatir tentang filter mana yang akan diterapkan dan stiker mana yang cocok untuk foto Anda. Cukup ketuk tombol putar dan foto Anda akan otomatis dingin.

✅ RECOMMENDED:  Dapatkan saldo gratis dari Apk Hisee

6. Semua font keren akan terbuka secara otomatis dan siap digunakan

Tingkatkan akun Anda ke PicsArt Gold dan Anda dapat langsung menggunakan semua font dengan logo Mahkota Emas untuk melengkapi foto dan video yang diedit dengan PicsArt. Pengguna gratis memiliki akses yang sangat terbatas ke font.
PicsArt menawarkan lebih dari 200 font desainer, tetapi tidak diragukan lagi bahwa foto dan video Anda akan terlihat lebih keren dan unik. Untuk dapat mengakses semua font tersebut, pengguna harus memiliki akun PicsArt Gold agar pembatasan akun tidak berlaku.
Untuk menikmati PicsArt Gold, Anda harus berlangganan atau menggunakan aplikasi PicsArt yang telah dimodifikasi untuk mendapatkan akses gratis ke semua fitur Gold.

7. Buat gambar dengan mudah menggunakan PicsArt

PicsArt bukan hanya aplikasi untuk mengedit gambar, tetapi juga alat untuk membuat gambar. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan kuas, lapisan, dan alat gambar kelas profesional yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan Anda.
Pilih menu Draw untuk mempermudah mencorat-coret dan membuat efek transparan pada pakaian dan objek lainnya. Setelah Anda mulai, Anda akan menemukan kanvas kosong yang dapat Anda gambar sesuai dengan kreativitas Anda. Mari tambahkan ilustrasi agar lebih menarik.

✅ RECOMMENDED:  Dapatkan THR 100Rb Dari Aplikasi Penghasil Uang Terbaru April 2022

PicsArt Pro menawarkan berbagai alat yang sangat menyederhanakan proses menggambar. Misalnya, Anda dapat menambahkan objek dengan lebih mudah.

8. Edit file dalam format RAW

Format RAW adalah format yang dihasilkan saat Anda mengambil gambar dengan kamera digital. Biasanya, untuk mengedit foto jenis ini, Anda harus terlebih dahulu mentransfer file RAW ke perangkat komputer Anda dan kemudian menggunakan perangkat lunak seperti Photoshop untuk mengedit foto tersebut.
Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi seluler PicsArt untuk tetap mengedit foto Anda dalam format RAW. PicsArt Gold membuat pengeditan RAW lebih praktis. Cukup transfer kartu memori Anda ke perangkat seluler Anda dan edit semua foto Anda kapan saja, di mana saja. Pastikan Anda selalu terhubung dengan internet agar dapat mengakses semua fitur aplikasi PicsArt Anda, termasuk filter, efek, font, stiker, dan lainnya.

9. Edit gambar dalam format PNG

Jarang ada aplikasi khusus untuk perangkat Android yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto dan file berformat PNG. PNG adalah format foto berkualitas lebih tinggi daripada JPG. Selain itu, beberapa file PNG memiliki latar belakang transparan dan sulit untuk diedit.
Masalah ini dapat dengan mudah diatasi berkat PicsArt Pro. Aplikasi editor foto ini dapat diandalkan untuk mengedit berbagai jenis file. Yang lebih keren lagi adalah kualitas foto yang Anda edit menggunakan PicsArt tidak turun sama sekali.
Artinya kualitas semua foto yang diedit menggunakan aplikasi PicsArt tidak akan jauh berbeda dengan file aslinya.

✅ RECOMMENDED:  Gunakan aplikasi ini untuk mengubah foto Anda menjadi kartun dan lukisan keren !!!

10. Gabungkan foto yang berbeda dengan teknik layer

Anda dapat menggunakan PicsArt untuk membuat foto Anda lebih unik. Caranya adalah dengan menggabungkan beberapa foto sekaligus kemudian menggunakan teknik layering ala profesional. Tujuannya adalah untuk mengambil gambar profesional, tetapi sangat mudah untuk melakukannya.
Ada alat opacity yang dapat Anda gunakan untuk mengatur tingkat transparansi setiap lapisan. Ada juga alat pencampuran yang memungkinkan Anda membuat beberapa foto terlihat lebih menyatu tanpa membuatnya terlihat seperti editan. Cobalah berulang kali untuk melatih kemampuan Anda membuat foto yang terlihat profesional.
Anda dapat memanfaatkan semua alat yang ada, seperti menghapus latar belakang dan menghapus latar belakang foto utama, untuk menggantinya dengan latar belakang lain untuk tampilan Anda sendiri.
Unduh aplikasi PicsArt ProModApk secara gratis

 

atau