Wajib Dicoba!!! 5 Aplikasi Foto Dengan Efek Kamera Analog | MPHVenturescorp

Wajib Dicoba!!! 5 Aplikasi Foto Dengan Efek Kamera Analog

 

Sebuah aplikasi foto yang membuat foto Anda terlihat menarik.
Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah peminat efek kamera analog meningkat. Namun, Anda tidak perlu membeli kamera analog untuk mendapatkan efek yang diinginkan, karena Anda hanya perlu menginstal aplikasi di smartphone Anda.

Namun tahukah Anda aplikasi fotografi yang memberikan efek kamera analog yang dapat mempercantik hasil jepretan Anda? Jika Anda tidak yakin, lihat ulasan ini dan ayo!

  1. FIMO – Analog Camera

Jika Anda ingin membuat foto yang terlihat seperti kamera analog, Anda sebenarnya dapat menginstal aplikasi FIMO yang tersedia di Play Store.

Ini sangat mudah digunakan, cukup pilih film yang dapat digunakan sebagai efek dan Anda dapat mengambil gambar dengan mengklik tombol.

✅ RECOMMENDED:  Rawat Motor Anda Sebelum Kembali Ke Kampung Halaman! Instal Aplikasi Yamaha Dan Dapatkan Diskon 20%

Aplikasi ini mirip dengan kamera analog asli karena Anda dapat melihat bagian iso, menggunakan flash, menyesuaikan zoom, mengatur timer, dan lainnya.

  1. HUJI Cam

Selain itu, ada aplikasi HUJI Cam yang dapat diinstal pada smartphone Anda untuk menambahkan efek kuno pada foto Anda. Anda tidak dapat memilih efek dan film yang tersedia, tetapi HUJI Cam membuat foto yang sangat unik.

Anda tidak perlu lagi membeli kamera analog untuk mendapatkan efek vintage. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone yang mendukung untuk menggunakan smartphone in vivo Indonesia.

  1. 1998 Cam – Vintage Camera

Gunakan smartphone dengan spesifikasi yang sesuai, seperti smartphone in vivo Indonesia yang bisa dilihat di situs resminya.

✅ RECOMMENDED:  Aplikasi Tonton Video Untuk Hasilkan Uang

 

  1. Gudak Cam

Anda bisa mendownload Gudak Cam untuk mendapatkan efek jadul seperti kamera analog. Gudak Cam adalah aplikasi berbayar, tetapi Anda dapat memanfaatkan berbagai fitur, seperti memilih film dengan efek menarik dan membagikannya di media sosial.

Namun, Anda hanya dapat menembak 24 kali, dan menunggu satu jam untuk diisi ulang. Setelah itu, akan memakan waktu 3 hari untuk mengedit foto, jadi harap bersabar.

  1. Feelm Classic – Analog Filters

Bagi pengguna Android, Anda bisa mendownload Feelm Classic-Analog Filters untuk mendapatkan efek vintage seperti kamera analog.

Aplikasi ini sangat cocok karena Anda dapat memilih filter yang Anda inginkan dan mengatur kecerahan dan kegelapan foto Anda. Namun aplikasi ini dikenakan biaya dan Rp. Anda hanya perlu membayar 12.000.

✅ RECOMMENDED:  6 Rekomendasi Aplikasi Sadap Kamera Telepon Jarak Jauh Terbaik

Selain itu, bagi yang menggunakan smartphone Android, khususnya yang berasal dari in vivo Indonesia, dapat mengikuti VivoCLUB Indonesia.

Apa itu Vivo CLUB? vivo CLUB adalah komunitas diskusi yang memuat banyak informasi terkini seputar teknologi dan fotografi smartphone, tepatnya.

Untuk berbagai informasi, Anda dapat mengakses situs vivoCLUB.id sebagai platform media bagi pengguna vivo.

Ini adalah rekomendasi aplikasi fotografi untuk mendapatkan filter dan efek vintage seperti kamera analog hanya dengan menggunakan smartphone. Anda dapat mengunduh semua aplikasi dan memilih salah satu yang paling sesuai untuk Anda.